Bawa-bawa Pepatah Bak Tai Kucing Rasa Coklat, Inul Daratista Singgung Soal Selebriti Manfaatkan Fansnya, Sentil Telak Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Pedangdut Inul Daratista kembali menjadi sorotan terkait unggahannya di Instagram.Bukan jadi rahasia bila Inul Daratista kerap mengunggah postingan lengkap dengan caption yang panjang. Namun kali ini, Inul Daratista mengunggah postingan soal selebriti memanfaatkan fansnya yang diduga sindir telak fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Mengingat kini Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki fans yaitu LesLar yang tak sedang naik daun gegara memperoleh rekor MURI sebagai fansbase pasangan artis yang mendapat donasi terbanyak. Sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya via tayangan Hot Issue Pagi (22/8/2021), LesLar Lovers mendapat penghargaan usai berhasil mendapat Rp 700 juta untuk kado pernikahan artis idolanya.

Kendati begitu, fans Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sempat bersinggungan dengan beberapa artis, seperti Iis Dahlia, Elly Sugigi, Annisa Bahar, hingga Gilang Dirga. Para fans garis keras Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak bisa disepelekan.

Tak hanya bertaraf nasional, fans Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut-sebut hingga seluruh dunia. Karena hal tersebutlah, postingan Inul Daratista yang singgung pepatah tai kucing rasa coklat yang melambangkan cinta yang teramat besar disebut-sebut menyindir fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Berikut ini postingan Instagram Inul Daratista yang jadi sorotan publik.

“Orang klo sdh nge Fans, atau org klo sdh seneng… bisa keblinger biarkata dia melakukan kesalahan… atau jelek atau apapun yg dilakukan bagi mata org bener itu salah … yo tetep di belain aje namanya juga demen.

Ibarat tuh Tai kucing pun rasa coklat… wong kadung seneng .. cinta, syukak… apapun yg di lakukan mau baik/jelek, salah atau khilaf tetep dipandang wokeh aja alias Sah !!!,” ungkap @inul.d seperti dikutip Grid.ID dari laman Instagram @nyinyir_update_official, pada Rabu (22/9/2021).

Tak berhenti di situ, Inul juga kembali mengungkap bahwa para artis kerap memanfaatkan penggemarnya yang fanatik.

“Apalagi jaman sekarang kekuatan netizen… atau Fans base besar, bisa di manfaatin buat memperkaya/dimanfaatkan… sayangnya yg nge Fans kdg ga sadar dia dimanfaatkan situasi dan momen idolanya,” ungkap Inul.

“Kdg belom tentu juga yg ngefans dpt apa2, cuma ikut2an aja mengenal 1 sm lain hanya untung nambah follower sesama fans base tetapi justru membuat idola makin memanfaatkannya. Besar dijaman sosial media sangat menguntungkan … Apalgi jika bisa memanfaatkannya dgn baik,” lanjutnya.

Postingan Inul Daratista yang diduga sindir fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.Instagram @nyinyir_update_official

Istri Adam Suseno itu pun turut menyinggung soal kehidupan yang bak roda berputar hingga viral. “Sesungguhnya roda itu berputar,akan selalu ada jaman baru dan technology canggih kedepan yg akan lebih hebat dr setiap jamannya…

Bahkan urusan Viral aja ga perlu ada prestasi sampe jungkir balik berdarah2, cukup bikin sesuatu kehebohan ga tau itu postiv/negativ pokoke viral, jadi deh. Ra jelas2 pun bisa booming…,” tuturnya lagi.

Pelantun ‘Bintang Dangdut’ itu pun memperingatkan para fans agar mengagumi idolanya secara wajar. “Jd nge Fans lah pd idola kalian yg wajar2 aja, tdk perlu sampe salah / keburukannya pun dianggap ttp bener

Dunia ini punya 2 sisi yg berbeda ada hitam dan putih. Kau tdk bisa menutupi arang hitam dgn kapas putih … Dan kapas putihpun tak akan bisa kau tutupi dgn arang hitam krn keduanya akan mengalami hal yg sama … jadi KOTOR.

Satu sm lain tdk bisa bersatu. Mrk sdri2… mrk akan kelihatan jika sdri2… baju putih jd bersih.. baju hitam ya kelihatan mewah siapa yg jelek siapa yg baik… masing2 urusannya, sing penting percaya pd diri sdri bahwa apa yg kita lakukan bener,urusan yg lain riweh behno sak karepnyah … hidup ini simple kok sayang. Selamat malam #selfreminder,” pungkasnya.

Postingan Inul di atas sontak mencuri perhatian para netizen yang langsung berkomentar.

m***hul cocok nih caption mbak inul buat fans yg bar2 yg lagi hits sekarang

ay***ndi Nyindir leslar paling, yg hobi nyh derama trus kek sinetron

y***yun_ Leslar nih

Dituding menyindir fans Lesti dan Billar, Inul pun sempat memberikan klarifikasinya di story Instagram, pada (21/9/2021).

Ia mengaku hobi menulis panjang dan hanya mengungkapkan isi hatinya tanpa bermaksud menyindir siapa pun. “Aku hobi banget nulis dari zaman dulu, apa lagi kalau ga bisa tidur gini. Susah tidur nulis-nulis apa aja tak bahas, yang penting jangan ada yang tersinggung.

Semua yang aku catet itu aku pernah ngerasain. Jadi aku tidak pernah menyinggung siapa pun karena apa yang aku catet itu aku pernah mengalami hal yang sama,” tutur Inul Daratista.

Sumber: grid.id

Comments are closed.