Curhat Istri Kerja Pagi Pulang Pagi Bantu Keluarga, Suami Malah Asyik Transfer Cewek

Curhat Istri Suami Malah Asyik Transfer Cewek. Instagram @dramakuin ©2021 Merdeka.com

Kisah pilu tengah dialami oleh seorang wanita. Berstatus sebagai istri, ia berusaha membantu ekonomi keluarga dengan bekerja. Bahkan dari pagi pulang pagi. Sayangnya, perjuangan sang istri seakan dimanfaatkan dan tak dihargai. Suaminya ketahuan transfer uang ke sejumlah wanita. Termasuk memberikan hadiah, yang dikenalnya melalui aplikasi Bigo.

Tak tanggung-tanggung, nominalnya pun cukup besar. Simak kisah mirisnya berikut ini.

 

Instagram @dramakuin ©2021 Merdeka.com

Seorang wanita curhat akan kegundahannya yang lelah telah bekerja demi mencukupi keluarga. Bahkan dengan niat membantu suami, ia rela sempat kerja dari pagi sampai pagi lagi. “Aku yang kerja pagi sampai pagi lagi demi bantu suami memenuhi kebutuhan keluarga 😐,” tulis dalam keterangan video.

Tak disangka di balik perjuangannya, sang suami juga sibuk bermain aplikasi Bigo. Lantas rela memberikan like dan gift berupa diamond. Sang istri memergoki riwayat di handphone suaminya tersebut. Seperti diketahui, Bigo merupakan aplikasi broadcast dalam bentuk video live streaming yang bisa diakses di smarthphone.

Instagram @dramakuin ©2021 Merdeka.com

Terlihat pada riwayat transfer, sang suami memberikan 38 hingga 276 diamonds kepada sejumlah cewek di Bigo. “Suami malah ngegift dan transferin cewek-cewek Bigo,” imbuhnya.

Diamond sendiri bisa dikatakan uang di Bigo. Ini digunakan untuk memberikan hadiah ke pengguna lain. Untuk mendapatkan diamond, tentu harus membelinya, dengan kisaran harga 60 diamond adalah 1 USD. Kemudian nilai untuk bean, yakni 210 bean adalah 1 USD, atau jika dirupiahkan sekitar Rp14.231.

Selain itu, dari aplikasi Dana, terlihat sang suami telah mentransfer uang ke wanita lain dengan nominal Rp50.000. Hal itu membuat sang istri curiga, karena tidak tahu wanita yang dimaksud. “Istrinya sibuk bekerja bantu ekonomi keluarga, pria ini malah sibuk beri hadiah para wanita (aplikasi) Beg0,” tulis dalam caption akun Instagram @dramakuin, yang mengunggah ulang dari TikTok.

Kisah pelik sang istri pun ramai jadi sorotan. Meski masih dugaan sementara, tak sedikit warganet yang melontarkan kritik ke suami dan saran untuk berpisah. Supaya bisa menikmati jerih payah bekerja untuk keluarga.

“Makanya ada kata-kata… ‘Habisin uang suami sebelum dihabisin wanita lain’,” tulis @de_farasya.

“Nyesekk njir, lepas gih mba..😢😢,” tulis @permatasya.

“Kalo aku JaDi istrinya langsung aku hapus tuh aplikasi, dan aku jual HPnya,” tulis @yovita_washabi.

“Cari suami baru,” tulis @dioci.ayu.

“Saya juga enggak membenarkan tindakan suaminya jelas salah.. tapi alangkah baiknya masalah rumah tangga keep aja enggak usah diumbar ke sosmed,” tulis @adiladanhasna_official.

“Ntar kalo kena karma mon maap ‘penyakit kelamin’, larinya ke siapa ? Ujung-ujungnya istrinya juga yang ngerawat.,” tulis @whyzee_dr.

“Hisss amit amit jabang bayi, tinggalin aja, eman bgt duitnya buat perawatan sama nyenengin diri sendiri aja bund,” tulis @darasekartanjung.

“Mediasi dulu plis buat netijen jangan mudah bilang ceraikan aja, tinggalkan aja dll jangan mudah mengucap kata cerai, kita bisa mediasi dulu, sakit memang tapi itulah cara mempertahankan rumah tangga, kasta tertinggi iblis adalah ketika mereka sudah bisa menceraikan 2 orang,” tulis @mayassegaf.

Sumber: merdeka.com

Comments are closed.