Utang Tak Kunjung Dibayar, Ussy Sulistiawaty Kapok Pinjami Teman Uang

585 views

Artis Ussy Sulistiawaty sempat menuai sorotan usai bikin unggahan di media sosial yang menyebut orang berutang tapi sering amnesia. Diakuinya, banyak temannya yang berutang tapi tak kunjung dibayar meski sudah bertahun-tahun berlalu.

“Wuuh (sampai) tahunan (nggak dibayar) makanya aku kapok 2021 nggak mau minjemin uang lagi,” ungkap Ussy Sulistiawaty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ussy Sulistiawaty mengaku unggahan itu awalnya hanya sekadar iseng. Ia pun bersyukur ada yang langsung membayar utang karena merasa tersindir.

“Terus aku bikin caption begitu, akhirnya ada juga yang bayar alhamdulillah. Ada yang merasa tersindir, yang belum (balikin) cepetlah dibayar,” ujarnya. Ussy Sulistiawaty kapok karena teman-teman yang berutang malah lebih galak dari yang meminjamkan. Kini, istri Andhika Pratama ini berprinsip lebih baik memberi daripada meminjamkan uang.

Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Herwanto]

“Aku tuh nggak enakan kan, tapi aku udah janji dari 2021 aku tuh tidak mau meminjamkan uang. Jadi kalau ada orang yang mau minjem, mending aku kasih sedikit aja tapi aku nggak minjemin, karena takut,” tuturnya. Dia juga tak jarang diingatkan oleh suaminya. Namun, unggahan di instagramnya kemarin diakui murni karena spontanitas.

“Nah Andhika tuh sering ngingetin, ‘Hayoo jangan iya-iya aja’. Kadang kan aku suka nggak tegaan, terus dimanfaatin. Tapi kalau kemarin (nulis caption) itu karena keinget aja,” jelas Ussy Sulistiawaty. Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty sempat mengunggah potret dirinya merenung sambil duduk. Di keterangan foto, ibu lima anak itu menulis tentang orang yang tak mau membayar utang.

Sumber: suara.com

Comments are closed.