Viral Pria Asal Bali Lamar Wanita Pujaan Pakai 250 Lot Saham, Nilainya Bikin Melongo

Mahar merupakan salah satu hal yang wajib diberikan mempelai pria kepada wanita yang telah dipinangnya. Sebuah kisah menarik datang dari seorang pria di Bali yang berikan mahar tak terduga dan anti-mainstream. Jika pada umumnya, mahar diberikan dalam bentuk emas pria ini punya cara unik tersendiri. Ia memberikan mahar berbentuk saham.

Jumlahnya pun bikin melongo apabila diubah ke dalam bentuk rupiah. Kisahnya pun viral di media sosial dan menjadi sorotan. Berikut ulasannya.

Seorang pria asal Bali bernama Alit Prajatnama baru saja menggemparkan dunia media sosial. Hal tersebut dikarenakan ia tengah memberikan mahar yang berbeda dari pada mempelai pada umumnya.

Viral Pria Asal Bali Lamar Wanita Pujaan Pakai 250 Lot Saham, Nilainya Bikin Melongo. Instagram/@alit.prajatama©2021 Merdeka.com

Alit memberikan mahar berupa saham sebanyak 250 lot atau bernilai 25 ribu lembar saham dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI). Seperti keterangan yang terlihat dalam unggahan akun Instagram @info.updatee, perlakuan Alit ini hingga mendapatkan perhatian dari BEI Perwakilan Provinsi Bali.

“Mahar saham yang diberikan Alit kepada istrinya mendapat perhatian dari BEI Perwakilan Provinsi Bali,” tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @info.updatee.

Nilainya Capai Rp97 Juta

Instagram/@alit.prajatama©2021 Merdeka.com

Dari seluruh saham yang diberikan Alit kepada istrinya tersebut sebagai mahar berjumlah 250 lot, ternyata memiliki nilai rupiah yang juga bikin mata melongo. Berdasarkan data per Jumat (1/10) kemarin, harga saham BBRI adalah Rp3.900 per lembar.

Apabila dijumlahkan, maka saham yang diberikan Alit sebagai mahar tersebut berjumlah Rp97 juta. Menariknya, saham tersebut juga bisa semakin meningkat di beberapa tahun ke depan seiring kinerja dari Bank BRI. Alit mengabadikan potret pernikahan serta menunjukkan penyerahan mahar berupa saham BBRI tersebut di Instagram pribadinya @alit.prajatama.

Reaksi Netizen

Kisah unik dari Alit pria asal Bali yang berikan mahar berupa saham tersebut begitu mencuri perhatian. Sehingga banyak sekali netizen yang menyoroti dan meninggalkan ragam komentar.

viral pria asal bali lamar wanita pujaan pakai
Instagram/@alit.prajatama©2021 Merdeka.com
“Huwaowww,” tulis komentar akun Instagram @nona_ladyrose.

“Lebih keren lagi kalo maharnya bitcoin,” lanjut @zahraai.ra_22.

“keren sih mahar nya saham,” papar @iam.iffah_.

“Beli saham kek gtu dmn sih? Dan gmn caranya? Serius nanya,” timpal @hnlynita.

Sumber: merdeka.com

Comments are closed.