Lagi di Puncak Karier, Lesti Kejora Gigit Jari Lihat Karyawan Satu per Satu Pergi, Alasannya Terkuak! Ternyata Gara-gara…

Tengah berada di puncak kariernya, Lesti Kejora dibuat gigit jari melihat satu per satu karyawan pergi meninggalkannya. Tiga karyawan yang sudah lama bekerja dengannya, memutuskan untuk tak lagi mengabdikan diri dalam tim Lesti Kejora.

Keluarnya tiga karyawan Lesti kontan saja memicu banyak spekulasi yang datang dari warganet. Pasalnya, kabar para karyawan Lestu yang berhenti itu berhembus di tengah polemik yang menimpa sang majikan dengan Rizky Billar.

Sempat membuat publik penasaran, para mantan karyawan Lesti akhirnya mengungkap alasan mereka yang memutuskan untuk tak lagi bekerja dengan biduan asal Cianjur, Jawa Barat itu.

Kepada awak media, Ikhsan yang awalnya sebagai fans dan didapuk menjadi karyawan Lesti, memutuskan untuk berhenti dengan dalih ingin mengembangkan kariernya.

Ikhsan sendiri sudah berhenti menjadi karyawan Lesti sejak dua tahun yang lalu. Kendati sudah tak lagi bekerja dengan Lesti, tetapi hubungannya masih berjalan baik hingga saat ini. Diakui Ikhsan, ia kerap menghabiskan waktu liburan bersama sang biduan.

“Kalau aku pribadi, sebenarnya sudah lama, sudah mau jalan dua tahun keluar dari timnya Lesti. Tapi, kita baik-baik aja. Dua tahun ini kita masih sering liburan, main, jalan bareng,” ujar Ikhsan seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (8/10/2021).

Keputusan Ikhsan yang behenti dengan alasan ingin mengembangkan kariernya, rupanya mendapat dukungan dari Lesti. Lesti seakan ingin melihat para karyawannya bisa sukses dan maju seperti dirinya.

“Dede tahu aku pengen ngembangin diri kau sendiri di sosial media, di karier aku juga. Dede juga dukung karena pernah bilang ‘ayo naik bareng-bareng, maju bareng-bareng’,” kata Ikhsan.

“Aku keluar dari tim Lesti baik-baik aja, karena niatnya kau pengen ngembangin diri aku,” sambungnya.

Tak hanya Ikhsan, ada Yuli yang juga memutuskan untuk keluar dari tim YouTube Lesti Kejora. Beda halnya dengan Ikhsan, Yuli beralasan sudah memiliki keluarga dan ingin fokus dengan pendidikannya.

“Sebenarnya kalau buat sekarang kenapa aku resign, karena kemarin sempat lagi rame terus jadwal juga padet banget, jadi waktu di rumah itu lebih sedikit,” tutur Yuli.

“Sedangkan, aku sudah punya keluarga sendiri jadi aku memutuskan untuk fokus ke keluarga sama mau lanjut study juga biar enggak keteter gitu,” tambahnya.

Yuli menegaskan, ia tak pernah bermasalah dengan pekerjaan yang dibebankan kepadanya. Hanya saja, ia tak bisa mengatur waktu sehingga memutuskan untuk keluar.

“Tentang konten atau job nyaman-nyaman aja, mungkin karena aku belum bisa atur waktunya. Kalau masalah job, aku enggak pernah masalah,” papar Yuli.

Kekinian, Eno yang menjadi saksi perjalan karier Rizky Billar dan ikut mengawal hubungannya dengan Lesti Kejora, juga dikabarkan berhenti. Belum diketahui secara pasti alasan Eno, Ikhsan menuturkan kalau mantan rekan kerjanya itu ingin membuka usaha.

“Setahu aku alasannya mau buka usaha,” tandas Ikhsan.

Comments are closed.