Oki Setiana Dewi Buka Suara Soal Pernikahan Ria Ricis, Digelar dalam Waktu Dekat?

Begini kata Oki tentang akad nikah sang adik. Youtuber kenamaan Tanah Air, baru saja melansungkan prosesi lamaran bersama Teuku Ryan sang calon suami. Kabar ini menuai kebahagiaan tak haanya bagi calon mempelai, tapi juga seluruh keluarga dan fans mereka.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani acara lamaran, pada Kamis 23 September 2021 lalu di salah satu hotel di Jakarta. Dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, hanya sedikit pihak yang diperkenan hadir secara langsung menyaksikan momen tersebut.

Meski tamu undangan terbatas, namun momen ini juga ditayangkan di sebuah stasiun TV. Alhasil, masyarakat pun bisa ikut menyaksikan momen sakral Ricis dan Ryan tersebut.

Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis, menjadi salah satu orang yang berurai air mata saat menyaksikan acara lamaran tersebut. Pasalnya, Oki mengingat mendiang ayahnya dan pesan-pesannya yang dititipkan untuk Ricis, sang anak bungsu.

Keluarga Ricis dan Oki rupanya sengaja menutup rapat berbagai informasi mengenai rencana pernikahan youtuber tersebut. Bahkan saat ditanya soal tanggal pernikahan, Oki tidak menjawab secara gamblang.

” Jangan lama-lama pernikahan, jangan terlalu lama,” ujar Oki, seperti melansir dari Youtube Esge Entertainment.

Meski tidak mengungkapkan tanggal secara jelas, Oki sempat menyebut jika jeda waktu antara lamaran dan akad nikah tidak akan terlalu lama.

” Lamaran sama akad nikah waktunya nggak boleh terlalu lama. Dalam waktu yang tidak terlalu lama lah ya pernikahan, Insya Allah,” pungkas Oki.

Well, gimana nih menurutmu Diazen? Kira-kira kapan ya Ricis dan Ryan akan melangsungkan akad nikah..

Comments are closed.