Terungkap Diam-diam ‘Tanggung’ Bayi Tabung 3 Wanita Lain, Baim Wong: Saya Ingin…

Resmi jadi ayah dari dua anak, Baim Wong tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya di hadapan publik. Kelahiran anak keduanya pada Sabtu sore, 9 Oktober 2021 di RSIA Bunda Jakarta merupakan sebuah berkah yang datang ke kehidupan Baim dan Paula setelah kehadiran Kiano Tiger Wong.

Rasa syukur tak dapat disangkal, Baim mengaku sangat bahagia bisa dipercaya Tuhan untuk kembali mendapat momongan. Pasalnya tak semua orang mudah mendapat anak, bahkan ada yang bertahun-tahun menunggu kehadiran buah hatinya dengan berbagai upaya.

“Alhamdulillah tambah senang ya, tambah tanggung jawabnya harus tinggi juga, menyenangkannya yah dikasih kesempatannya langsung ya mempunyai anak, karena banyak sekarang orang-orang susah mempunyai anak,” kata Baim Wong sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Hitz Infotainment pada Senin, 11 Oktober 2021.

Menyadari kebahagian ini tak semua keluarga bisa dapatkan, sebagai sesama orangtua Baim Wong bahkan sempat beberapa kali menawarkan program bayi tabung pada pasangan yang belum memiliki anak.

“Kadang-kadang kalau sudah lama orang-orang tidak punya anak, terkadang saya suka menawarkan yuk bayi tabung yuk,” ucap Baim Wong.

Baim sebenarnya paham betul bahwa biaya yang dibutuhkan untuk program tersebut tidaklah sedikit, namun demi menebar kegembiraan dia rela melakukan hal itu.

“Walaupun itu mahal, pengen saja saya berikan mereka kesenangan sudah ada berapa orang ya, dua atau tiga orang (yang dibantu bayi tabung),” ujar suami Paula.

“Teknologi sudah canggih di mana kita bisa mengisi mereka yang belum punya,” ucapnya.

Tak ingin dipandang ria, Baim menekankan bahwa tujuannya menceritakan pengalaman ini demi menggambarkan betapa bahagianya orangtua saat dikaruniai momongan.

“Saya menceritakan ini bukan maksud apa-apa tapi membagi rasanya mempunyai anak tuh menyenangkan banget sih,” tuturnya.

Sumber : grid.id

Comments are closed.