Ariel NOAH Bikin Dina Lorenza Salting, Cut Keke: Jangan Grogi, Nanti Piringnya Pecah

Nama artis cantik Dina Lorenza dalam dua hari terakhir ini kembali mencuat setelah netizen “menjodohkannya” dengan Ariel NOAH. Keduanya bertemu dalam sebuah acara di channel Youtube Icip icip DinaKekeWindy yang diunggah pada 8 Oktober 2021.

Ketika itu Ariel datang sabagai tamu dalam acara Icip-icip tersebut. Sementara Dina Lorenza ada di sana sebagai “tuan rumah” bersama Cut Keke dan Windy.

Tayangan konten tersebut lantas mendapat sambutan hangat dari netizen, bahkan tak sedikit yang menjodohkan Ariel dengan Dina Lorenza. Netizen menilai Ariel NOAH dengan Dina Lorenza sangat cocok untuk status baru yakni bukan lagi janda dan duda.

Ariel datang pada acara Dina Lorenza, Cut Keke dan Windy untuk pamer kebolahan soal urusan memasak, apalagi yang dibuat saat itu adalah rendang saikoro. Dari tayang tersebut, tampak jelas jika Ariel Noah dan Dina Lorenza terlihat salah tingkah.

Lebih-lebih ketika Cut Keke dan Windy yang “tega” menggoda Dina dan Ariel. Pada tayangan tersebut, Ariel diminta memasak rendang. Saat itu, ketika makanan selesai, Dina malah memindahkan masakan rendang Saikoro ke satu piring.

Tingkan Dina ini lantas dijadikan bahan godaan oleh Keke dan Windy. Keke meminta Dina tidak gerogi saat dekat dengan Ariel, lantaran khawatir piring pecah.

“Kamu jangan grogi Dina, nanti piringnya pecah,” kata Cut Keke melempar gurauan pada Dina. Windy lantas ikut menimpali, jika Dina dan Ariel NOAH kemungkinan bisa berjodoh.

“Yang lagi cari jodoh beda senyumnya,” timpal Windy. Dina lantas menoleh ke arah dua sahabatnya tersebut sembari tersenyum.

Ariel yang sudah “tak enak diam”, langsung meminta pendapat apa masakhnya diterusin atau tidak. “Udah terusin?” kata Ariel bertanya.

Mendengar pertanyaan sang bintang tamu, Windy menegaskan jika hal tersebut tidak masalah. “Terusin engga apa-apa,” kata Windy.

Lantas Windy meminta banyak bertanya pada bintang tamu sekelas Ariel NOAH. “Din lu nanya-nanya bintang tamunya, kenapa gue sih,” kata Dina menjawab permintaan rekannya itu.

Pada tayangan tersebut, Dina Lorenza mendominasi penampilan wajahnya dengan tersenyum. Ketika menu yang dimasak sudah jadi, Windy kembali bercanda.

“Udah siap makan setiap hari nak?” kata Windy bertanya yang kemudian mengundang tawa Ariel. Windy lantas meminta Dina agar tidak banyak tersemun, tetapi banyak tanya pada bintang tamu.

“Kok cuma bisa senyum sama ketawa gitu loh, ngomong,” kata Windy yang lagi-lagi menggoda Dina.

Ariel lantas memecah susana dengan mengatakan jika menu masakannya sudah selsai dan siap santap. “Lumayan makan rendang setiap hari,” kata Ariel.

Dina kemdian mendapat kesempatan untuk mencicipi rendang buatan Ariel NOAH. Saat ditawari tersebut, lagi-lagi Dina hanya tersenyum melihat aksi Cut Keke dan Windy.

Dia lantas bertanya pada dua teman yang sedang menggodanya. “Nah kenapa gue?” kata Dina bertanya pada dua rekannya.

Cut Keke lantas menyebut jika masakan tersebut diolah dan dimasak matang oleh Ariel.

“Kan Ariel tuh yang masak, maka yang nyoba lu,” kata Cut Keke.

Windy lantas menimpali perkataan Cut Keke soal “jatah” Dina mencicipi masakan buatan Ariel.

“Yang masak Ariel yang nyoba elu,” kata Windy “sewot” yang membuat Dina Lorenza tertawa.

Comments are closed.