Usai Dimarahi Baim Wong, Kakek Suhud Dapat Donasi Puluhan Juta dari Berbagai Pihak

Sosok Kakek Suhud mendadak mendapat banyak donasi dari masyarakat pasca videonya menjadi viral seusai dimarahi Baim Wong. Bahkan donasi yang saat ini terkumpul sudah mencapai puluhan juta rupiah.

Hal itu terlihat dari akun Instagram yogiirwandi3393 yang pertama kali mencari kontak Kakek Suhud pasca viral. Setelah saling bertemu, sebuah rencana menggalang donasi tercetuskan.

“Per hari Selasa, 12 Oktober 2021, alhamdulillah donasi yang terkumpul untuk Kakek Suhud sebesar Rp. 30.000.000,-” tulis akun Yogi dalam Storynya.

Tak hanya sampai disitu, ia juga mengatakan masih terus akan membuka donasi untuk sang kakek. “Kami masih open donasi sampa hari Kamis yang Sahabat Baik,” tulisnya.

Selain Yogi dari Penebar Kebaikan, hafiz Alquran Taqy Malik pun memutuskan menggalang donasi untuk Kakek Suhud.

“Teman-teman, di sini saya cuman mau mengajak kalian bersedekah, menyisihkan sedikit rezeki dari Allah SWT untuk kakek Suhud. Biarlah rejekinya dijawab oleh kita semua untuk kebutuhan mendesak yang sedang ia butuhkan,” demikian keterangan yang tertulis dalam situs penggalangan donasi tersebut.

Adapun target donasi yang harus terkumpul yaitu Rp50 juta. Namun, tak sampai dua hari sejak donasi dibuka pada 12 Oktober 2021, donasi tersebut sudah terkumpul lebih dari Rp32 juta.

Padahal sisa hari penggalangan dana masih ada enam hari lagi.