Kakek Suhud Mengaku Jualan Buku pada Baim Wong, Tetangga Heran: Emang Bener Jualan?

Keseharian kakek Suhud, yang sempat viral karena ‘dimarahi’ Baim Wong kini mendapat sorotan dari para tetangga. Pernyataan terbaru dari tetangga Kakek Suhud pun menjadi bahan perbincangan panas.

Pasalnya, para tetangga di sekitar kediaman Kakek Suhud menyatakan omongan pria berusia 70 tahun tersebut tidak sesuai kenyataan.

Sebelumnya, Kakek Suhud mengaku dirinya seorang pedagang buku yang sudah tak mampu berjalan. Namun menurut penuturan tetangga, tak ada satu pun warga yang tahu bila Suhud kerap berjualan buku keliling.

“Kita juga bingung ngejelasinnya, dagang? karena nggak pernah kelihatan,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Intens Investigasi pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Bahkan, dijelaskan para tetangga, mereka tidak mengetahui Suhud merupakan seorang pedagang.

“Warga di sini nggak ada yang tahu, warga di sini banyak yang tanya emang benar jualan buku? nggak ada yang pernah tahu, dia nggak pernah nenteng buku, kita nggak pernah lihat,” tuturnya.

Di sisi lain, Kakek Suhud mengaku trauma atas kejadian tersebut sampai menangis.

“Saya tahu ini Pak Baim Wong yang sering nolong-nolong orang,” kata Suhud Arif dalam sesi wawancara di YouTube Langit Entertainment seperti yang dilihat pada Kamis, 14 Oktober 2021.

“Saya jadi trauma, kok gini, kok gini, nggak biasanya,” ucap Kake Suhud bernada lirih.

“Sakit hati juga, mbak (disebut pengemis), tapi namanya orang kecil ya saya diam saja. Saya duduk saja merenungi diri sendiri,” ucap dia.

 

Comments are closed.