Terkuak Keseharian Kakek Suhud, Baim Wong Kembali Dapatkan Dukungan Netizen

1287 views

Baru-baru ini, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan oleh munculnya video Baim Wong yang dianggap menghina seorang lelaki lanjut usia. Lelaki tua tersebut bernama Kakek Suhud, namanya kian diperbincangkan sebab diduga menerima perlakuan tidak mengenakkan dari Baim Wong.

Baim Wong yang terlihat dalam video tersebut menunjukkan mimik wajah kesal kepada Kakek Suhud. Kakek Suhud disebut-sebut menguntit kepada Baim Wong sampai menyerempet sang aetis yang tengah berkendara sambil meminta-minta bantuan kepadanya.

Namun, banyak netizen kadung tersulut emosi melihat Kakek Suhud yang terlihat memprihatinkan dan tampak sedih berada di atas motor hijau miliknya, menunggu Baim Wong.

Nama Baim Wong pun mendapatkan imbas dari video yang sudah tersebar di media sosial tersebut. Bahkan, banyak netizen yang menyatakan kecewa atas tindakan Baim Wong yang dianggap tidak sopan dan arogan kepada Kakek Suhud.

Terlebih, banyak pihak yang justru ikut serta dalam permasalahan tersebut dengan mengundang Kakek Suhud untuk jadi bintang tamu di konten mereka dan tidak sedikit juga yang menyudutkan pihak Baim Wong. Kakek Suhud mengaku dirinya tidak hanya semata-mata meminta-minta kepada Baim Wong.

Bahkan dirinya tidak terima saat disebut mengemis kepada Baim Wong karena menurut pengakuannya, Kakek Suhud mengaku bahwa dirinya adalah seorang pedagang buku keliling. Hal tersebut tentu makin membuat nama Baim Wong jelek di mata publik. Namun, usut punya usut, keseharian Kakek Suhud terkuak.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 14 Oktober 2021, tetangga dari Kakek Suhud memberikan keterangan mengenai keseharian Kakek Suhud.

“Kenapa harus bapaknya yang kerja kenapa nggak anak-anaknya. (Kakek Suhud) Dagang, udah gitu katanya dia juga dia kakinya sakit, ngebiayain sodaranya,” kata tetangga Kakek Suhud.

“Dia (Kakek Suhud) juga yang bilang kalau dia tiap bulan punya pensiunan,” lanjut salah satu tetangga Kakek Suhud.

Menurut keterangan tiga orang tetangganya itu, di daerah mereka tinggal pun memiliki program untuk masyarakat yang kesulitan secara ekonomi.

Lantas, lebih lanjut ketiga tetangga Kakek Suhud tersebut tampak menyayangkan sikap Kakek Suhud.

Tetangga Kakek Suhud juga bersaksi bahwa kondisi Kakek Suhud tampak tidak terlalu kekurangan.

Dari kesaksian tetangga Kakek Suhud, netizen ramai-ramai memenuhi kolom komentar video tersebut dan banyak netizen yang mendukung Baim Wong.

“Puji Tuhan semua jadi terbongkar, semangat kak Baim Wong,” tulis akun YouTube Fransiska Putri.

“Tetap semangat Bos Baim Wong, InsyaAllah kebenafan terungkap, Allah nggak tidur,” tulis akun Bunda Nizar Miroza.

“Tetap lah berbuat baik Mas Baim Wong, kebenaran pasti akan terungkap. Allah nggak pernah tidur,” tulis akun Eti Rikiyningsih.

Comments are closed.