Mimpi Didatangi Vanessa Angel, Sunan Kalijaga Gambarkan Pakaian hingga Pesan Mendiang: Sepertinya Belum Tenang

Pengacara kondang Sunan Kalijaga mengaku didatangi mendiang Vanessa Angel melalui mimpinya. Sunan Kalijaga bahkan sampai bertanya-tanya soal arti dari mimpi didatangi Vanessa Angel tersebut.

Melalui Instagram Story miliknya, Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa ia sampai terbangun tengah malam karena Vanessa Angel datang ke mimpinya.

“Tadi malam mimpi @vanessaangelofficial apa apa ya….?????,” katanya dalam Instastory @sunankalijaga_sh pada Senin 29 November 2021.

Ayah Salmafina Sunan itu melihat Vanessa Angel mengenakan pakaian hitam saat datang ke mimpinya. Sunan Kaliga kemudian mengirimkan doa untuk mendiang Vanessa Angel saat mengetahui hal tersebut.

“Saya terbangun tadi malam @vanessaangelofficial mengenakan baju hitam. Alfatehah semoga almarhumah tenang,” ucap Sunan Kalijaga.

Setelah dimimpikan Vanessa Angel, Sunan Kalijaga menyarankan agar kedua keluarga tidak ribut.

Saran saya pada keluarga almarhumah jangan ribut-ribut kasian @vanessaangelofficial,” ucapnya.

Sunan Kalijaga kemudian menggambarkan arti dari kehadiran Vanessa Angel melalui mimpinya.

“Sepertinya belum tenang masih ada yang mengganjal itu yang tergambar dalam mimpi saya tadi malam,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini sedang berdebat masalah hak perwalian Gala Sky dan harta warisan.

Doddy Soedrajat meminta agar barang peninggalan Vanessa tidak dijual, sementara ayah Bibi Ardiansyah menyarankan semua peninggalan Vanessa dan putranya dilelang dan hasilnya untuk Gala Sky.

Comments are closed.