Bertemu Orang Berbadan Mirip Bibi Ardiansyah, Gala Mau Digendong, Ekpresi Berubah saat Lihat Wajah

Setelah ditinggal oleh kedua orang tuanya, Gala saat ini diasuh oleh kedua orang tua Bibi Ardiansyah dan adik-adik Bibi Ardiansyah.

Keadaan Gala saat ini sudah sehat dan hanya masih ada bekas biru di matanya akibat kecelakaan maut lalu. Dikutip dari kanal youtube Hotman Paris Show pada Jumat (03/12/2021).

Dewi Zuhriati ibu Bibi Ardiansyah mengungkapkan keadaan sang cucu saat ini. Menurut Dewi Zuhriati keadaan Gala Sky Ardiansyah saat ini sudah baik.

“Udah baikan cuma tinggal biru sedikit aja di mata, luka di badan udah baik,” ujar Dewi Zuhriati. Dewi juga menerangkan bagaimana tingkah laku sang cucu bila melihat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di televisi.

“Gala udah mencari papi maminya, udah tau muka kalo kita liatin di tv atau dia liat mami papinya, dia bilang papi mami di kiss sama dia, kiss kiss gitu katanya,” ucap Dewi Zuhriati.

Dewi juga menceritakan keadaan sang cucu saat orang lain dianggapnya adalah Bibi Ardiansyah. “Ada kemarin kita dibawa sama bu Anggie (orang yang beri Fuji hadiah mobil warna putih) namanya malam minggu.

“Kita pergi diajak makan disitu terus kita lagi makan gitu datang mantunya bu Anggie ini badannya mirip sih Bibi.

“Pertamanya dia (Gala) mau di gendong eh diliat mukannya enggak, hatinya itu kaya ser kita jadi nangis sama papa,

“Mungkin dia bayangin papaiya yang datang gak taunya liat mukannya enggak eh terus saya dipeluk erat-erat sama dia,” terang Dewi Zuhriati.

Tak banyak yang diinginkan oleh Dewi Zuhriati, ia hanya ingin hak perwalian terhadap Gala. Karena dari awal mengandung Gala, dia selalu menemani Vanessa Angel kemana saja.

Bahkan saat Vanessa Angel melahirkan dia berusaha diam-diam datang ke rumah sakit untuk melihat sang cucu. Dia pun mengungkapkan kalau ia akan sangat sedih jika hak perwalian tidak didapatkan oleh keluarganya.

“Saya sangat sedih aja ya kalo seadainya hak perwalian itu pengennya ketangan kita. “Karena sih Gala itu dari hamil pun boleh bilang saya yang menjaga.

“Kemana pun Vanessa itu dia periksa hamil pun saya yang menjaga. “Dia periksa hamil pun saya yang ngantarkan.

“Dia mau melahirkan waktu covid itu aja saya tuh masuk rumah sakit diam-diam biar saya ketemu sama cucu saya, saya yang mandiin tiap hari cucu saya,” terang Dewi Zuhriati.

Paturusi memberikan Fuji sebuah mobil seharga ratusan juta, viral dan beredar di media sosial.

Berfoto di depan mobil berwarna putih itu, Fuji mengaku kehabisan kata-kata. “Masih kehabisan kata-kata sampai sekarang,” tulis Fuji, dikutip TribunJakarta dari Instagram, pada Rabu (1/12/2021).

Fuji mengatakan hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Anggie. “Terima kasih banyak bu Anggi MasyAllah baik banget,” tulis Fuji.

Sementara itu rekan Anggie, menjelaskan mobil tersebut diberikan kepada Fuji, karena remaja tersebut telah tulus merawat Gala Sky.

“Mobil ini memang diberikan buat keseharian Fuji,

Bisa dipakai buat wara wiri adek gala ya, karena anuty sudah tulus sayang sama Adek Gala,” tulisnya.

 

Comments are closed.