Buktikan Kebohongan Barbie Kumalasari, Hotman Paris Sampai Rela Datangi Ahli Berlian

Hotman Paris sempat terlibat aksi sindir menyindir dengan Barbie Kumalasari terkait berlian.Pasalnya, Hotman Paris merasa sangsi dengan pengakuan Barbie Kumalasari yang menyebut kadar berliannya 30 karat.Hotman Paris sendiri merupakan seorang pengacara yang juga dikenal sebagai pecinta berlian.

Hal tersebut membuat Hotman Paris setidaknya mengetahui tentang jenis-jenis berlian. Diwartakan Grid.ID pada Juli 2019 lalu, perseteruan Hotman Paris dan Barbie Kumalasari berawal sang pengacara yang menyindir jawaban Barbie Kumalasari di YouTube Jessica Iskandar.

Di video itu, istri Galih Ginanjar menyebut cincinya berukuran 30 karat dan memiliki harga miliaran rupiah. Melihat video itu, Hotman Paris merasa ada sesuatu yang janggal.

Hotman merasa kalau Barbie tak mungkin memiliki berlian sebesar 30 karat. Pasalnya, bagi sesama penyuka berlian Hotman belum pernah melihat ada orang Indonesia yang memiliki berlian semahal itu. Sementara itu, dikutip Grid.ID dari Suar.ID, Hotman Paris sampai menyambangi seorang ahli berlian demi membongkar kebohongan Barbie Kumalasari.

Diunggah di Instagram, Hotman justru mendatangi sebuah toko berlian. Hotman langsung bertanya pada ahli berlian untuk membuktikan apakah kecurigaannya benar.

“Kalau segini aja 10 karat udah sebesar begini kalau 30 karat harus jauh lebih besar ya,” tanya Hotman. “Iya dong diameternya lebih besar,” jawab Julie, ahli berlian yang Hotman datangi.

“Jadi kalau diameternya segini bilangnya 30 karat nggak mungkin?” tegas Hotman lagi.”Nggak,” jawab Julie mantap.

Hotman pun menanyakan apakah ia pernah melihat berlian sebesar itu, “Dan belum pernah kalian lihat ada berlian di Indonesia yang besarnya 30 karat?””Saya belum pernah, saya pribadi belum pernah,” jawabnya.

Ucapan sang ahli berlian di hadapan Hotman Paris pun seolah menandakan bahwa Barbie Kumalasari berbohong terkait kondisi berliannya.

 

Comments are closed.