Doddy Soedrajat Diduga Sindir Keluarga Bibi Ardiansyah: Uang Endorse Sama Lu, Gala Sama Lu, Uang Sumbangan Sama Lu!

Lagi dan lagi, Doddy Soedrajat ayahanda dari Vanessa Angel membuat ulah, kali ini ia menyindir keluarga ayahanda Bibi Ardiansyah, Faisal yang dianggap mengangambil semua sumber uang untuk Gala.

Doddy menyindir keluarga Faisal lewat Instagram Storynya yang merepost Tiktok dari akun @nenekwtc. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang menggunakan filter wajah menjadi nenek-nenek sehingga terlihat menyeramkan, Selasa (07/12/21).

Wanita yang menyerupai nenek-nenek dalam video tersebut mengungkapkan, “Uang Sholawatan sama lu, barang-barang serumah ama lu, endors, sumbangan-sumbangan sama lu, si Gala sama lu, si Gala live sawerannya sama lu, dari Youtube, dari TikTok banyak sama lu, undang-undangan, stasiun-stasiun tv sama lu, udah banyak kok masih usilin Pak Doddy, kurang ya? Apa takut diambil?”

Ayah mendiang Vanessa itu merepost video tersebut sambil membubuhi stiker ketawa seakan-akan menyetujui perkaataan dari wanita yang menyatakan bahwa keluarga Faisal mengambil semua sumber uang untuk Gala

Video tersebut juga menyentil Faisal yang seakan-akan menyenggol Doddy terus menerus padahal sudah banyak uang yang datang kepada keluarga Faisal, bahkan wanita tersebut juga bertanya apa yang didapatkan keluarga Faisal masih kurang sehingga masih menyindir keluarga Doddy.

Sampai saat ini masih belum ada tanggapan dari pihak keluarga Bibi, baik Faisal sendiri maupun anak-anaknya, Fuji dan Fadly.

Comments are closed.