‘Saya Diciduk Jam 4 Pagi’ Penggerebekan Ahmad Dhani Disaksikan Langsung Oleh Dul Jaleani, Begini Reaksi Putra Bungsu Maia Estianty saat Tahu Ayahnya Ditangkap Polisi

Ahmad Dhani ungkap penangkapannya yang dilakukan dini hari dengan disaksikan Dul Jaelani. Dul Jaelani melihat langsung penggerebekan Ahmad Dhani saat usianya masih terbilang muda.

Kenangan saat melihat penangkapan Ahmad Dhani merupakan pengalaman mahal bagi Dul Jaelani. Meski kini sudah kembali harmonis, namun hubungan Ahmad Dhani dan anak-anaknya sempat tidak baik.

Bahkan mantan suami Maia Estianty ini mengaku sempat memberikan memori buruk pada putra bungsunya, Dul Jaelani. Pasalnya, saat itu Dul Jaelani masih berumur belasan tahun.

Melansir dari GridHot.ID, kejadian ini terjadi pada 5 tahun silam. Saat itu, Ahmad Dhani ditangkap bertepatan dengan rencananya untuk mengikuti aksi massa di Monas pada 2 Desember 2016.

Di hari yang sama, kamar hotel tempat Ahmad Dhani menginap digerebek polisi. Ahmad Dhani diciduk polisi saat menginap di Hotel Sari Pan Pacific, Sudirman, Jakarta Pusat.

Pentolan band Dewa 19 ini dijemput paksa pada dini hari dan langsung dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Mirisnya, Dul Jaelani berada di lokasi yang sama dan menyaksikan ayahnya ditangkap polisi.

“Kayak Dul (Jaelani) waktu saya pertama kali diciduk sama polisi waktu 212 itu di hotel Sari Pan Pacific,” kata Ahmad Dhani dikutip dari YouTube Kak Seto-Sahabat Anak, 18 Oktober 2020 lalu.

“Saya diciduk jam 4 pagi. Kebetulan pas saya sekamar sama Dul,” lanjut Dhani. Ia menyebut Dul menyaksikan dirinya ditangkap.

“Waktu itu Dul usianya 16 tahun. Dia melihat ayahnya diciduk sama polisi, diborgol sama polisi,”

“Dul menyaksikan semua itu.Itu pengalaman yang mahal buat Dul,” kenang Dhani. Untungnya kejadian itu tak membuat Dul Jaelani jadi trauma.

Sebab, ketika kamarnya digedor polisi, Ahmad Dhani sudah beri ancang-ancang pada Dul Jaelani jika ia bakal diciduk oleh aparat.

“Apa reaksi dia waktu itu? Apakah memberontak? Dan bagaimana cara mas Dhani, apakah menenangkan?” tanya Kak Seto.

“Saya sih udah kasih tahu waktu pertama kali pintu diketok ‘Dul, kayaknya ada polisi mau nangkap ayah’,” kata Ahmad Dhani.

“Dul waktu itu masih bengong aja karena jam 4 pagi dan masih umur 16 tahun,” pungkasnya.

Kini, Dul Jaelani pun tumbuh menjadi anak yang lebih kuat.

Terlebih saat ayahnya harus kembali diciduk polsii pada 2019 awal.

Ahmad Dhani memang sempat terjerat kasus.

Kala itu, Ahmad Dhani terjerat kasus ujaran kebencian hingga membuatnya harus mendekam di penjara selama setahun.

Ahmad Dhani sendiri baru bebas pada akhir tahun 2020.

Saat itu, kebebasan Ahmad Dhani disambut riang oleh putra ketiganya, Dul Jaelani.

 

Comments are closed.