Doddy Sudrajat Mendadak Ajak Pengacara Datangi Rumah Faisal, Ayah Bibi Bongkar Isi Obrolan

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, membongkar isi obrolannya dengan Doddy Sudrajat. Diketahui, Doddy Sudrajat beserta pengacaranya, Djamaludin Koedoeboen, dan rombongan keluarga datang ke rumah Faisal pada Minggu (16/1/2021).

Sebelumnya, Doddy sempat menyampaikan niatnya mendadak datangi rumah Faisal. Yakni ia dan keluarga ingin meminta izin mengajak Gala Sky liburan ke Ancol hingga mengunjungi pusat perbelanjaan.

Lantas saat ditemui awak media, Faisal membongkar isi obrolannya dengan sang besan. Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News, dikutip Tribunnews Minggu (16/1/2021).

Disampaikan Faisal, ia berniat ingin mempercepat menyelesaikan polemik dirinya dengan besannya. Dalam pertemuan itu, Faisal juga menyampaikan niat tersebut kepada Doddy.

“Ingin mempercepat menyelesaikan permasalahan ini, itu mau saya” ungkap Faisal. “Tadi saya ngomong sama Pak Doddy ‘udah lah kita selesaikan ini’,” lanjutnya.

Ia bahkan sempat memaksakan diri untuk berjabat tangan dengan Doddy. Lantaran demi niat awalnya untuk mengakhiri permasalahan secara kekeluargaan.

“Saya salam (berjabat tangan), saya paksakan tadi salam sama dia,” pungkasnya.

“‘Kita selesaikan permasalahan ini, udahlah untuk apa berlarut-larut. Nanti yang akan rugi nanti cucu’,” sambungnya.

Ia pun menegaskan pihaknya menginginkan solusi supaya permasalahan cepat selesai. Bagi Faisal, kedatangan Doddy ke rumahnya untuk melihat Gala masih belum bisa disebut solusi.

“Jadi saya maunya ada solusi, jangan hanya datang ke sini melihat Gala, bukan itu intinya,” tandas Faisal.

“Intinya persoalan ini diselesaikan, kalau persoalan sudah selesai baru clear gitu,” ungkapnya.

Faisal Kaget Doddy Sudrajat Datangi Rumahnya Bawa Rombongan

Doddy Sudrajat mendatangi rumah Faisal mengajak rombongan tim kuasa hukum dan keluarga besarnya. Faisal mengaku sempat kaget dengan kedatangan sang besan secara mendadak.

Lantaran, dikatakan Faisal, Doddy tidak memberi kabar terlebih dahulu padanya. “Saya sendiri juga kaget tadi dia datang ke sini,” ujar Faisal.

Meskipun sempat terkejut, namun pihak keluarga Faisal tidak ingin memperbesar masalah. “Saya kaget kok nggak konfirmasi dulu itu masalahnya, makanya yang terjadi kok agak panas dikit. (Tapi) nggak ada masalah lah yang perlu dibesar-besar kan,” jelas Faisal.

Setelah pertemuan itu, Faisal berharap jika besannya nanti ingin berkunjung lagi agar menghubunginya terlebih dahulu.

“Saya berharap kalau seandainya dia mau ke sini seharusnya konfirmasi dulu ke saya,”

“Nggak ada (pesan atau telepon), mendadak aja,” pungkasnya.

Ia berharap, apabila Doddy ingin datang berkunjung lagi hanya mengajak keluarga inti saja. Lantaran ia khawatir para rombongan lain akan membuat Gala merasa takut hingga kaget.

“Kalau seandainya dia konfirmasi terlebih dahulu dengan tidak datang berrombong-rombongan seperti yang tadi bagi saya tidak ada masalah,”

“Karena setahu saya yang ke sini kan Pak Doddy, istrinya, terus si Mayang, keluarga intilah,” jelas Faisal.

“Kalau dia mau dateng agar jangan terganggu pertumbuhan Gala, kan kaget. Kalau datang konfirmasi dulu ke saya tentu nggak ada masalah, kalau datang seperti yang tadi tentu bikin kaget,” tutupnya.

Comments are closed.