Nissa Sabyan Buka Suara Soal Tudingan Orang Ketiga di Rumah Tangga Ayus: Jalanin Saja

Sekian lama membungkam, Nissa Sabyan akhirnya buka suara. Selama ini Nissa Sabyan seolah ditudung menjadi orang ketiga pada kasus perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Kini, saat ditanya soal isu hubungannya dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan akhirnya memberi jawaban. Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Jumat (14/1/2022).

“Pertama, belajar terus sabar sih,” ujar Nissa sambil tertawa. Nissa juga mengaku isu yang menimpanya merupakan risiko ketika dirinya menjadi publik figur.

Selama ini, ia menjalani segala hambatan dalam kehidupannya. “Risiko ya jadi publik figur, dijalanin aja,” ujar Nissa.

Selama diterpa isu tak sedap, Nissa Sabyan terlihat jarang muncul di media sosial maupun layar kaca. Setelah kabar tersebut perlahan mereda, Nissa kembali muncul dengan merilis single terbarunya di tahun 2021 silam.

Hingga saat ini di awal tahun 2022, Sabyan Gambus kembali bangkit dengan tampil di berbagai acara. Nissa mengaku, kemunculannya itu untuk mengobati kerinduan dengan para penggemarnya.

“Udah pasti seneng banget kita bisa nyanyi, kita bisa menghibur teman-teman di sana yang udah kangen akan hiburan,” ujar Nissa.

Dengan adanya sebuah konser yang menampilkan Sabyan Gambus, para penggemar bisa ikut menyanyi bersama. “Sekarang lagi healing pengen nyanyi konser, alhamdulillah yang kangen sama Sabyan bisa nyanyi bareng,” ujar Nissa.

Mengapa pilih Ayus? Masih jadi tanda tanya terkait apa alasan Nissa Sabyan memilih Ayus Sabyan. Namun kini terungkap sudah, alasan Nissa Sabyan pilih Ayus Sabyan hingga nekat selingkuh di belakang Ririe Fairus.

Diketahui selama ini, sejak meledaknya isu selingkuh, memang menjadi kebiasaan Nissa Sabyan adalah diam. Namun pada kenyataannya kebiasaan Nissa Sabyan tersebut, sangat berbeda dengan apa yang dilakukan Ririe Fairus.

Diduga kuat, Nissa Sabyan pilih Ayus Sabyan menjadi pasangan selingkuh dikarenakan keduanya kerap bertemu. Hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sudah berakhir pada Februari 2021 lalu.

Kini, pascasandang status sebagai duda, Ayus Sabyan cukup sering tunjukkan keterbukaannya terhadap publik soal Nissa Sabyan.

Keduanya makin sering kepergok bersama. Bahkan, kini tak malu malu lagi tampil berdua. Pasca terus tampil tak malu malu lagi di hadapan publik, terungkap akhirnya alasan di balik Nissa Sabyan selama ini diam.

Ada alasan khusus di balik sikap diam yang terus dipertahankan vokalis Sabyan Gambus tersebut. Meski mulai berani tampil lagi di televisi, baik Ayus Sabyan maupun Nissa Sabyan masih belum berikan kejelasan detil perihal rumor hubungan gelapnya.

Setelah lama tak muncul di muka publik hingga jarang tampil di layar kaca televis, grup band Sabyan Gambus yang dimotori Nissa Sabyan memang kini mulai aktif lagi.

Menurut Nissa Sabyan, dirinya tak perlu menjelaskan apapun ke hadapan publik. Hal itu diungkapnya lewat Insert Story Spesial Syair Ramadan, Jumat (7/5/2020).

“Cukup sih menurut saya (nggak perlu klarifikasi lagi),” ucap Nissa Sabyan. Lebih lanjut, Nissa memberikan keterangan terkait video yang beredar tentangnya.

Di mana dirinya disebut-nyebut tengah hamil anak Ayus Sabyan. Hal itu pun langsung dibantah Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan.

“Sebetulnya kayak yang Nisa tahu, itu yang buat video tersebut setahu Nissa dia sudah klarifikasi video itu tidak benar Nissa. Itu video 2019 di Medan,” tegas Nissa Sabyan.

“Orang-orang yang ada di video itu sudah klarifikasi.”

“Intinya tidak, sebatas pegang perut, mereka yang ada di video itu juga ada teman-teman lama kita bilang kalau itu nggak benar. Itu kayaknya habis turun pesawat deh,” tandas Ayus Sabyan.

Sementara itu, di sisi lainnya, mantan istri Ayus Sabyan yakni Ririe Fairus memiliki sikap dan respons berbeda.

Jika kebanyakan mantan istri akan membuang jauh-jauh kenangan masa lalu dengan sang mantan, tapi tidak dengan Ririe Fairus.

Bak sudah sangat berdamai dengan segala macam cerita selingkuh Ayus Sabyan, Ririe Fairus memilih untuk memaafkan. Terlihat juga dari foto-foto Ayus Sabyan yang tak pernah sekalipun hilang dari feed Instagramnya.

Sebelumnya, Nissa Sabyan bungkam sejak dikabarkan sebagai orang ketiga di antara Ayus dan Ririe Fairus.

Kabar ini muncul ketika Ayus dan Ririe memutuskan bercerai. Sejak saaat itu, Nissa Sabyan pun jarang terlihat dan menghindar saat ditanyai hal tersebut.

Kini, saat ditanya soal isu hubungannya dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan akhirnya memberi jawaban.
Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Jumat (14/1/2022).

“Pertama, belajar terus sabar sih,” ujar Nissa sambil tertawa.

Nissa juga mengaku isu yang menimpanya merupakan risiko ketika dirinya menjadi publik figur. Selama ini, ia menjalani segala hambatan dalam kehidupannya.

“Risiko ya jadi publik figur, dijalanin aja,” ujar Nissa. Selama diterpa isu tak sedap, Nissa Sabyan terlihat jarang muncul di media sosial maupun layar kaca.

Setelah kabar tersebut perlahan mereda, Nissa kembali muncul dengan merilis single terbarunya di tahun 2021 silam. Hingga saat ini di awal tahun 2022, Sabyan Gambus kembali bangkit dengan tampil di berbagai acara.

Nissa mengaku, kemunculannya itu untuk mengobati kerinduan dengan para penggemarnya. “Udah pasti seneng banget kita bisa nyanyi, kita bisa menghibur teman-teman di sana yang udah kangen akan hiburan,” ujar Nissa.

Dengan adanya sebuah konser yang menampilkan Sabyan Gambus, para penggemar bisa ikut menyanyi bersama.

“Sekarang lagi healing pengen nyanyi konser, alhamdulillah yang kangen sama Sabyan bisa nyanyi bareng,” ujar Nissa.
Sabyan Gambus Bakal Rilis Album Baru pada Maret 2022

Personil Sabyan Gambus saat ini tengah disibukkan dengan persiapan perilisan album baru mereka.

Rencananya, Sabyan Gambus akan segera merilis album baru pada bulan Maret mendatang.

“Di tahun 2022 ini kita lagi mau ngeluarin album di bulan Maret,” ujar Nissa.

Ayus Sabyan juga turut buka suara terkait perilisan album baru mereka ini.

Ayus mengungkapkan akan merilis album baru sebelum bulan Ramadhan 2022 tiba.

“Satu bulan sebelum puasa ya itu,” ujar Ayus.

Sementara itu, album baru mereka ini tentang sholawat Nabi Muhammad SAW.

“Sholawat,” ujar Nissa dan Ayus.

Sebelumnya, Sabyan ternyata tidak ada waktu untuk tampil di layar kaca.

Alasannya karena Sabyan tengah sibuk mempersiapkan album barunya.

Diantaranya sibuk mempersiapkan lagu baru dan rekaman lagu.

“Kemarin itu kita sibuk sama album ya persiapan, bikin musik, bikin album, recording,” ujar Ayus.

Saat ini, Sabyan sudah terbilang sedikit longgar dari kesibukan mempersiapkan album barunya.

Sehingga, Ayus dan kawan-kawan bersedia tampil mengisi sebuah acara.

“Akhirnya ini udah mulai agak longgar, dan kebetulan cocok kita ngisi di acara ini,” ujar Ayus.

Sebenarnya, semua pekerjaan belum bisa diselesaikan oleh personil Sabyan Gambus.

Akan tetapi, mereka menyempatkan diri untuk tampil menghibur penggemarnya.

“Walaupun sebetulnya belum selesai, kerjaan album kita belum selesai, nggak papa kita mengurangi kerinduan perform lah,” ujar Ayus.

Comments are closed.