Ternyata Bukan BCL Apalagi Luna Maya, Inilah Sosok Gadis Cantik Paripurna yang Selalu Jadi Pusat Perhatian Ariel NOAH Usai Cerai dari Sarah Amalia, Siapa Dia?

Ternyata bukan BCL apalagi Luna Maya yang menjadi pusat Ariel NOAH usai cerai dari Sarah Amalia? Lalu jika bukan BCL dan Luna Maya, siapa yang menjadi pusat perhatian Ariel NOAH usai cerai dari Sarah Amalia?

Sosok gadis cantik paripurna ini ternyata yang selama ini jadi pusat perhatian Ariel NOAH usai cerai dari Sarah Amalia yang tentu bukan BCL apalagi Luna Maya. Ariel NOAH juga kerap kali dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari alias BCL.

Beberapa waktu lalu, Ariel NOAH juga mengakui jika dirinya tidak terkejut saat dimintai tanggapan soal perjodohannya dengan BCL. Pasalnya menurut Ariel, ini bukan kali pertama dirinya dijodoh-jodohkan dengan BCL.

“Wah sepertinya digosipin sama Unge dari gue umur 24 tahun,” ujar Ariel NOAH melalui Youtube Indosiar, dikutip via Grid.ID pada Senin (27/12/2021).

“Itu sudah biasa karena itu salah satu konsekuensi dari pekerjaan,” sambungnya. Sebagai sosok yang kenal lama dengan BCL, Ariel tidak merasa aneh dijodohkan dengan sahabatnya.

“Jadi kalau masalah baper enggak baper, itu sudah campur aduk,” pungkas dia.

Belakangan ini selain BCL, Ariel juga dijodoh-jodohkan dengan mantan kekasihnya, Luna Maya, Pevita Pearce, dan terbaru Dina Lorenza.

Tapi bukan BCL apalagi Luna Maya, terungkap sosok wanita cantik jelita inilah yang ternyata selalu menjadi pusat perhatian Ariel NOAH setelah cerai dari Sarah Amalia.

Wah, kira-kira siapa ya? Ya, dia adalah Alleia Anata Irham putri semata wayangnya.

Dilansir dari laman GridStar.ID, sampai detik ini Ariel NOAH masih seria turun tangan urus sang anak, meski tak lagi tinggal seatap dengan mantan istri.

Ya, jauh sebelum jadi duda paling digilai kaum hawa di Tanah Air, Ariel NOAH pernah membangun biduk rumah tangga.

Melansir pemberitaan Grid.ID, Ariel NOAH sempat menikah dengan wanita asal Semarang, Sarah Amalia pada tahun 2005 silam.

Dari pernikahannya dengan Sarah Amalia, Ariel NOAH dikaruniai seorang putri cantik bernama Alleia Ananta Irham.

Namun sayang, baru 3 tahun berjalan, rumah tangga Ariel NOAH dan Sarah Amalia harus menemui titik buntu pada tahun 2008 silam.

Kini, terhitung sudah 12 tahun berlalu sejak perceraian Ariel NOAH dan Sarah Amalia. Meski sudah belasan tahun berpisah, rupanya Ariel NOAH masih setia turun tangan mengurus sang anak.

Alleia Ananta Irham tetap menjadi pusat dunia sang ayah, Ariel NOAH. Memang, Ariel NOAH jarang sekali mengumbar interaksinya dengan sang anak kepada publik.

Namun bukan berarti, Ariel NOAH lepas tangan dalam mendidik sang putri. Kini, ketika sang anak mulai beranjak dewasa, Ariel NOAH mengaku lebih mawas.

Diakui Ariel NOAH, kini ia tak bisa sembarangan halangin keinginan Alleia. Dikutip dari YouTube WomanTalk 3 Mei 2019 silam, Ariel NOAH juga tak ingin jadi orang tua yang kelewat protektif.

“Kalau overprotektif itu biasanya kadang gak dibiarkan untuk melakukan kesalahan, jadi dia gak bisa belajar dari kesalahannya,” kata Ariel NOAH.

Ariel NOAH dan Sarah Amalia lantas buat kesepakatan untuk membebaskan Alleia untuk mengekspresikan perasaannya.

Namun, Ariel NOAH dan mantan istri sependapat untuk tak membebaskan anak tanpa pengawasan. Saat ditanya apakah ia akan mengizinkan Alleia pacaran atau tidak, Ariel NOAH hanya tertawa.

Ariel NOAH mengaku sejujurnya ia takut jika suatu saat sang anak kesal dengan keputusannya ini.

“Ini mudah-mudahan dia enggak ngambek ya,” kata Ariel NOAH.

Sebagai seorang ayah, Ariel NOAH tegas belum bisa mengizinkan Alleia untuk memiliki pacar.

Jika pun ada yang menyukai anaknya, Ariel NOAH dan mantan istri sepakat minta Alleia untuk tak terlalu serius.

Hal ini dilakukan Ariel NOAH untuk melindungi Alleia dari rasa malu atau sakit hati.

“Dia bilang ada teman yang suka atau dia suka sama orang, saya kasih tahu, jangan terlalu dianggap serius,” ujar Ariel NOAH.

“Suka bilang gini, ‘kakak ingat enggak dulu suka sama tokoh kartun itu, lama-lama enggak kan dan sekarang malah malu dulu suka itu’, ”

“Nah sama. Itu (pacaran) bukan tujuan hidup,” kata Ariel NOAH.

Comments are closed.