Putri Sulung Nia Ramadhani Menangis Hist-eris, Tahu Orangtuanya Direhabilitasi

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani divonis satu tahun penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Putusan pengadilan tersebut sudah terdengar sampai ke telinga keluarga, termasuk putri sulung mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Kabar bahwa Mikha mengetahui kedua orangtuanya divonis satu tahun penjara, diungkapkan langsung oleh Theresa, asisten Nia. Dia menyebut bahwa bocah sembilan tahun itu menangis histeris usai mendengar pemberitaan terkait kedua orangtuanya.

“Kalau anak-anak sih yang kecil-kecil masih belum begitu ngerti ya, cuma kalau yang sudah sangat ngerti itu Mikhayla,” ungkap Tere dalam salah akun YouTube.

“Awalnya histeris lah pas dengar kemarin dia dengar dan baca tuntutan mamanya 12 bulan rehab aja dia udah nangis-nangis, apalagi kemarin pas dengar putusan satu tahun penjara itu juga nangis-nangis banget parah,” katanya.

Mendengar Mikhayla menangis, Tere dan juga keluarga tampak mencoba menenangkan. Hingga akhirnya meminta izin kepada pihak panti rehabilitasi agar Nia Ramadhani dapat berbicara melalui video call dengan putrinya untuk memberi pengertian terkait hal itu.

“Sampai akhirnya kita coba untuk nenangin, dan dapat izin juga dari pihak rehab untuk video call sama Mikha. Jadi dia dijelasin sama mamanya, baru dia lebih bisa tenang sekarang,” tuturnya.

Kerinduan pada sosok Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie juga turut dirasakan oleh dua anak mereka yang lain. Terlebih keduanya beserta ketiga anak-anaknya selama ini selalu tidur dalam satu ranjang yang sama.

“Kalau yang kecil nanya kapan liburannya? Kapan mama papa balik tidur, karena mereka satu ranjang berlima. Jadi nanya kapan pulangnya,” tutur Tere.

Comments are closed.