Ibunya Dinikahi Pengusaha Tajir Berharta Rp 17 Triliun, Putra Andi Soraya Malah Ngaku Tak Diberi Uang Jajan hingga Harus Kerja Paruh Waktu di Toko, Sang Artis Bongkar Alasannya

Andi Soraya diketahui kini dinikahi pengusaha tajir berharta Rp 17 triliun. Ibunya dinikahi pengusaha tajir berharta Rp 17 triliun, putra Andi Soraya malah ngaku tak diberi uang jajan hingga harus kerja paruh waktu di toko.

Andi Soraya lantas bongkar alasannya soal tak beri uang jajan hingga sang putra harus kerja paruh waktu.

Andi Soraya telah hidup bahagia dengan sang suami, Andi Ali Gaffar Patappe yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha kaya dan berasal dari Makassar.

Diketahui bahwa Andi Soraya telah resmi bercerai dari Steve Emmanuel sejak tahun 2011 silam. Namun, keduanya diketahui masih berkomunikasi baik demi putranya, Derren Sterling Emmanuel.

Semenjak menikah dengan Ali Gaffar, Andi Soraya diketahui hidup bergelimang harta. Keduanya diduga menikah pada tahun 2016 silam.

Ali diketahui adalah seorang pengusaha sukses dan kaya raya asal Makasar. Bahkan, kekayaan pengusaha yang satu ini juga nggak main-main lho.

Melansir dari Grid.ID, Ali Gaffar memiliki kekayaan sejumlah Rp 17 triliun. Ayah Ali Gaffar juga adalah mantan Bupati Pangkep periode 1999 – 2004, Gaffar Patappe.

Dari pernikahan ini Andi dan Ali dikarunai seorang putri cantik bernama Andi Kylie Zhivanna Ali. Keluarga kecil ini pun hidup bahagia bersama juga dengan Shawn (putra dari pernikahan pertama Andi Soraya) dan Darren (putra Andi Soraya dan Steve Emmanuel).

Meski menikah dengan seorang miliader, Andi Soraya justru mengaku bingung cara membiayai buah hatinya.

Ayah Ali Gaffar juga adalah mantan Bupati Pangkep periode 1999 – 2004, Gaffar Patappe.

Dari pernikahan ini Andi dan Ali dikarunai seorang putri cantik bernama Andi Kylie Zhivanna Ali.

Keluarga kecil ini pun hidup bahagia bersama juga dengan Shawn (putra dari pernikahan pertama Andi Soraya) dan Darren (putra Andi Soraya dan Steve Emmanuel).

Meski menikah dengan seorang miliader, Andi Soraya justru mengaku bingung cara membiayai buah hatinya.

Hal tersebut bermula karena Steve Emmanuel yang selama ini membiayai hidup Darren harus mendekam di balik jeruji besi.

Steve ditangkap polisi di apartemen miliknya di Kondominium Kintamani, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018) malam.

Pria blasteran Amerika itu ditangkap atas kepemilikan kokain seberat 92.04 gram yang diselundupkannya dari Belanda.

Atas perbuatannya, Steve Emmanuel kini harus mendekam di rumah tahanan (rutan) Salemba.

Andi Soraya pun mengaku kalau bekas kekasihnya adalah sosok ayah yang bertanggung jawab.

“Saya bersama dia sejak usia dia (Steve) 17 tahun, dia punya anak di usia 18 tahun. Setelah lahir, Steve sangat bertanggung jawab untuk anaknya,” kata Andi Soraya.

Andi mengatakan bahwa pada usia remaja sudah memiliki anak, Steve menjadi sosok pria yang punya perencanaan hidup yang baik untuk anaknya hingga besar.

“Dia mencari pendidikan terbaik untuk anaknya. Dia bilang, ‘walaupun itu mahal tidak apa apa. Yang penting untuk anak saya’ seperti itu.”

“Anak saya alhamdulillah sekolah di internasional school,” ucapnya.

“Derren itu punya sosok bapak yang benar-benar bertanggung jawab, walaupun saat itu selepas saya berpisah dengan Steve,” tambahnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 menjelaskan kalau Steve, berusaha semaksimal mungkin untuk mencari uang agar bisa menabung untuk kehidupan anaknya kelak, saat sudah dewasa.

Jarang Kasih Anak Uang

Baru-baru ini, Andi Soraya tidak sabar melepas rindu dengan Shawn Adrian Khulafa, putra pertamanya yang sejak dua tahun lalu kuliah di Kanada.

Kedatangan anak Soraya pada pertengahan Desember 2019 nanti akan menjadi kepulangan pertama Shawn ke Indonesia.

“Tanggal 16 baru pulang setelah dua tahun di sana,” kata Andi Soraya saat ditemui di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Andi Soraya mengungkapkan bahwa ia jarang memberikan sang anak uang.

Ada alasan khusus mengapa ia tidak mudah memberikan uang kepada Shawn, Andi ingin sang putra lebih merasakan setiap tantangan sekolah yang bakal jadi pengalaman Shawn kelak.

“Saya bilang kamu kan sekolah, kamu harus ngerasain susahnya anak sekolah.”

“Suatu hari pas sudah lulus kamu punya jalan cerita pernah ngerasain hal-hal bukan yang gampang, biar itu jadi CV kehidupan dia,” ungkap Andi Soraya.

Andi juga tidak memberikan uang yang berlebihan kepada Shawn, ada jumlah tertentu yang diberikan sehingga Shawn mengakalinya dengan bekerja di Kanada.

Shawn pun bekerja paruh waktu (part time) di beberapa tempat di Kanada mulai dari bekerja sebagai penjaga kasir hingga bekerja di toko peralatan rumah tangga.

“Alhamdulilah dia anak yang pekerja keras dan gak peduli kalau dia anak artis. Kadang saya gini, saya cuma bisa kirim uang segini selebihnya kamu cari sendiri,” tutur Andi Soraya.

Walaupun tidak bertemu dua tahun namun Shawn dan Andi tidak pernah putus berkirim pesan atau pun telepon. Bahkan kalau telepon bisa sampai tiga jam.

“Kadang aku ‘Shawn ini udah jam tiga pagi ini mamah harus syuting’. Di sini malam di sana pagi. Emang kita ngobrol gak ada gap.”

“Dia anaknya sangat mandiri, anaknya gak manja. Saya alhamdulillah banget,” pungkas Andi Soraya.

Comments are closed.