Pendapat Nissa Sabyan Soal Poligami Jadi Omongan: Selagi Dapat Izin Kenapa Tidak?

Nissa Sabyan jadi bahan omongan setelah dituduh jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Meski kini Ayus dan Ririe sudah bercerai, hujatan kepada Nissa seolah tak pernah surut.

Kendati begitu, Nissa tetap santai saat menghabiskan waktu dengan rekan grupnya itu. Meski untuk keperluan kerja, tapi tetap saja gerak-gerik Nissa dan Ayus selalu jadi perhatian.

Gadis 22 tahun itu kembali membuat netizen gaduh gegara pendapatnya soal poligami. Saat hadir di channel YouTube Bedu, Nissa mengaku tak masalah dengan poligami.

“Kalau Nissa sendiri berpandangan tentang poligami itu seperti apa? Ok, Nissa belum nikah tapi kalau melihat situasi seperti ini apa yang terlintas di Nissa sebagai muslimah?” tanya Bedu.

“Yang Nissa tahu aja kali ya. Ya selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu,” jawab Nissa.

Dalam Islam poligami memang tak dilarang selama bisa berlaku adil. Tapi netizen tetap terpancing emosi dan mengkritik ucapan vokalis Sabyan tersebut.

Kritikan netizen itu terlihat dalam video yang diunggah oleh akun IG @lambegosiip. Mereka menyentil soal Nissa yang dirumorkan jadi orang ketiga.

“Coba kalo lo yang dimadu, pasti lo gak bakal ngomong gitu ya,” tulis netizen. “Ya Allah ingin menghujat tapi lagi puasa gue,” pungkas lainnya.

“Semoga kamu ngerasain apa yang dirasain ririe pas lakinya lo rebut ya,” ketus netizen. “Iyalah enak kalo jadi madu, coba lo yang dimadu,” sentil netizen.

Comments are closed.