5 Tips Mayangsari Agar Suami Tidak Direbut Pelakor, Rumah Tangga Tetap Harmonis

Posted on

Nama Mayangsari sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya patut dijuluki sebagai penyanyi yang melegenda berkat tembangnya di era 90-an. Kini Mayangsari jarang tampil sebagai penyanyi, terlebih usai menikah dengan Bambang Trihatmodjo. Ia terlihat lebih fokus menjadi suami dan ibu dari Khirani Trihatmodjo.

Kehidupan keluarga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo terlihat makin harmonis. Ternyata terungkap kisah Mayangsari di bali panggung yang teramat perhatian dengan keluarga. Lewat unggahan video podcastnya dengan Ashanty, Mayangsari membagikan tips agar suami tidak direbut pelakor. Seketika deretan nasihat yang disampaikan bikin netizen penasaran.

“Punya tips ngga buat perempuan yang udah punya suami, mempertahankan rumah tangga itu kan nggak mudah, apa yang mbak mayang lakukan untuk suami di rumah,” tanya Ashanty kepada Mayangsari.

Ashanty terlihat menekankan tips untuk mempertahankan rumah tangga yang belakangan kerap terjadi kasus pelakor. Jawaban Mayangsari berhasil membuat Ashanty penasaran. Berikut Liputan6.com merangkum tips Mayangsari agar suami tak direbut pelakor lewat unggahan YouTube Ngobrol Asix (17/11/2022).

1. Wangi Saat di Rumah

Awal kisahnya, Mayangsari mengakui ada banyak wanita yang lebih pengalaman dan handal dalam mempertahankan rumah tangga. Namun ia punya tips sendiri untuk membuat bahagia Bambang Trihatmodjo. Salah satunya harus wajib melayani suami dan punya aroma wangi saat dekat dengan suami.

“Yang terpenting yang ibu-ibu kalau di rumah wangi aja cantik aja untuk diri sendiri dulu,” kata Mayangsari.

2. Harus Selalu Mandi

Lebih lanjut, Mayangsari punya tips lain untuk tampil wangi dan cantik. Salah satunya ia menekankan untuk para istri agar selalu mandi. Meskipun telat, mandi jadi alasan nomor satu untuk wangi dan tampil cantik.

“Datang jangan nggak mandi boleh tapi jangan nggak mandi beneran tetep harus mandi kalau prinsipnya gini Ashanty di rumah ya Mau di rumah mau di luar ya aku harus sama,” imbuh Mayangsari.

3. Bangun Mindset Selalu Tampil Cantik

Kedua tips tersebut menurut Mayangsari bakal bisa terwujud jika rutin dilakukan. Ashanty sendiri menunjukkan banyak perempuan yang kerap tak konsisten. Hal itu seketika dibantah Mayangsari untuk membangun pola pikir khusus.

“Begitu begitu kita sudah mikirin seperti itu bangun di mindset kita kita ngejalanin Ya udah itu akan jalan dengan sendirinya. Begitu kita wangi kita cantik ya hidup kita juga menjadi lebih berwarna terus terang aja itu banyak belajar,” kata pelantun lagu “Tiada Lagi”

4. Selalu Menyiapkan Makanan

Tak cukup dari segi penampilan, Mayangsari juga menyebutkan perlakuan khusus untuk suami. Salah satunya menyiapkan makanan. Meskipun, wanita 51 tahun itu menyebut dirinya tak bisa memasak. Bahkan ia hanya mengaku pandai masak air.

“Aku jago banget masak, masak air jago banget, kalau masak susah-susah ngga bisa. Kalau nyiapin makanan itu wajib tiap hari. Tapi aku senang nyiapin makanan, nyiapin masakan senang,” imbuh Mayangsari.

5. Rajin Minum Olahan Herbal

Mayangsari selalu menyiapkan makanan herbal untuk menunjang kecantikannya. Ia menceritakan sang ibu yang kerap mengonsumsi jamu tradisional yang diberikan ke anaknya. Mulai dari kunir asem, beras kencur, hingga cabe puyar. Mayangsari mengakui manfaatnya langsung kepada kesehatannya yang jarangs sakit.

“Aku sekarang lebih kepada suplemen, (minuman) jus la kalo gue ya kesadarannya. Kalau bikin jamu di rumah juga bisa,” ungkap Mayangsari.